Maspolin.id

Anisa Irawan Menuju Ajang Pencarian Bakat KDI 2019 Perwakilan Tanjung Balai

Tanjung Balai, Maspolin.id —Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 ditanah air melalui stasiun televisi swasta terkemuka sungguh mencuri perhatian banyak pecinta musik, khususnya di blantika musik dangdut.Tentunya mereka yang memiliki bakat bernyanyi dan koreo yang mumpuni seakan terdorong untuk menyandang gelar juara yaitu “Bintang Dangdut Masa Depan Indonesia” tak heran jika peserta yang memperturutkan dirinya harus siap melalui tahapan-tahapan pengaudisian.

Salah satu daerah, yakni kota medan Ibukota Sumatra Utara telah menggelar audisi pada bulan lalu(29-30 juni) yang diikuti seribuan lebih pendaftar calon bintang,” info dari salah satu peserta menyusul dari beberapa kota lainnya.

Persaingat sengit dalam memperebutkan juara KDI 2019 sekiranya sangat ketat ucap salah satu peserta perwakilan Tanjung Balai Anisa Irawan saat ditemui awak media ini.

“Tetunya diyakini secara kwalitas saingan pastinya memiliki  beragam bakat yang dimiliki masing-masing,”ucapnya.

Lebih lanjut Nisa membeberkan saat dirinya mengikuti audisi, katanya ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya bisa masuk sebagai kontestan dalam ajang pencarian bakat di kontes dangdut Indonesi pada Tahun 2019 yang akan ditapil nantinya di stasiun televisi swasta yaitu pada siaran produksi MNCTV.

“Syukur Alhamdulillah Nisa terpilih sebagai kontestan di KDI 2019 perwakilan  asal kota Tanjung Balai  dengan 4 peserta lainya  yaitu Suci(asahan), Putri(Medan) dan Arwin Neli(Medan) yang akan  bersama-sama membawa nama baik Sumut diajang pencarian bakat pada 12 Agustus mendatang,”ungkap Anisa Irawan lulusan SMAN 3 Sungai Dua Tanjung Balai.

Nisa Menambahkan tentang perjalanan dirinya bisa mengagumi irama musik dangdut dan senang bernyanyi, itu kesemua datangnya sejak berusia 4 tahun, keseringan turut serta menyaksikan secara langsung orang tuanya yang juga memiliki talenta bernyanyi musik irama gambus dalam orkes melayu yang terdapat di kota Tamjung Balai.

“Memang benar Nisa gemar bernyanyi semenjak duduk dibangku SD yaitu sekolah dasar 134415 dan berlanjut ke bangku SMP Negri 12 Pulo Simardan Tanjung Balai, hingga sampai pada berusia 16 tahun Nisa juga berlatih nari melayu, ini semua atas dukungan Orang tua Nisa,”ucap putri pertama dari pasangan Ridwan Arifin dan Ira Wati Panjaitan.

Akhirnya, Gadis Bernama Anisa Irawan yang memiliki 3 bersaudara ini pun dalam mewujudkan cita-citanya dengan kemampuan yang ada pada dirinya menghimbau, bagi keluarga, teman dan kerabat terkhusus pemerintah kota Tanjung Balai dan tentunya secara luas mencakup masyarakat Sumut, mari  mendukung Nisa dengan cara Ketik KDI NISA Kirim SMS ke 95151,”harapnya.

Novian Harhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *