Maspolin.id

Anjas Barno, Percaya Diri Adalah Kunci Utama Dalam Mencapai Kesuksesan

Bojonegoro,Maspolin.id – Kepercayaan diri adalah modal utama kesuksesan dan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kepercayaan diri seseorang adalah kualitas energi yang dimilikinya. 

Oleh sebab itu Untuk menjadi Penasehat Hukum Lowyer ataupun seorang pengacara yang handal  tidaklah sembarangan ,semua  orang bisa menjalaninya tanpa pengalaman dan Wawasan Menjalin Kemitraan yang baik antara Sesama Profesi. 

Itulah yang di lakukan oleh seorang Anjas Barno  Spd. SH, MH seorang pengacara kondang asal Bojonegoro yang Pernah juga menangani Kasus Beberapa Artis ibu Kota seperti Artis Saiful Jamil dan juga artis Musdalifah.

Pria bersahaja ini ,biasa Keluar masuk di Pengadilan Agama (PA)  Maupun Pengadilan Negeri yang ada di Indonesia untuk menangani Kliennya. 

Kepada media ini Anjas Sapaan Akrabnya mengatakan Bahwasannya Dalam melaksanakan Profesinya Ia memiliki motto “Bekerja Sambil Berdo’a” dari Moto dan prinsip hidupnya itulah, Anjas Sering di percaya Para Kliennya untuk Menangani berbagai Macam Kasus Di Indonesia. 

” Saya Memiliki Motto “Bekerja Sambil Berdo’a,  Mungkin Dari Keyakinan Dan Prinsip saya itulah Saya banyak di hubungi dan banyak di mintai tolong banyak klien untuk menangani masalahnya, ujar Anjas. 

Masih Menurut anjas, bahwasannya selain Bekerja Dia juga masih menuntaskan belajarnya untuk menjadi Doktoral lengkap (S3) , Anjas B. Spd  SH, MH ini Sangat dikenal dan sangat dekat  dengan Teman Teman wartawan.

Baru baru ini dirinya menangani klien dari indonesia yang berada di Unit Emirat Arab (UEA), dia juga banyak menjadi kuasa hukumnya para artis ibu kota  , sehingga dirinya di sebut pengacara Artis.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *