Maspolin.id

Masih Misterius, Mayat yang Ditemukan Tanpa Identitas di Kroya

Cilacap, Maspolin.id – Hingga saat ini, mayat laki-laki yang ditemukan tanpa identitas di Sungai Tipar, Desa Pekuncen RT 08 RW 03, Kecamatan Kroya, Cilacap, Jateng, Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 15.30 WIB, masih diselidiki polisi.

Seperti diketahui, Polsek Kroya mendatangi lokasi penemuan mayat laki-laki tanpa identias di Sungai Tipar.

Mayat ditemukan pertama kali oleh Slamet (47), warga Desa Pekuncen, Kecamatan Kroya, pada Sabtu, 27 Juli 2019 sekitar pukul 15.30 WIB.

“Yang menemukan pertama kali adalah Slamet, warga Pekuncen,” kata Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon, Senin (29/7/2019).

Dia mengatakan, Slamet saat itu sedang berjalan melewati pinggir sungai. Slamet melihat sesosok mayat laki-laki memakai celana pendek warna hitam terapung dalam posisi telungkup di sungai, kemudian Slamet melaporkannya ke Polsek Kroya.

Mendapat laporan, anggota piket Polsek Kroya segera mendatangi TKP, dan dengan dibantu warga setempat langsung mengevakuasi jenazah ke tanggul sungai.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Kroya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan di saku celana korban tidak juga ditemukan surat atau kartu identitas.

Setelah dilakukan pemeriksaan media, petugas selanjutnya menyerahkan jenazah ke pihak Desa Pekuncen untuk dimakamkan di pemakaman desa.

“Polsek Kroya masih melakukan penyelidikan tentang adanya penemuan mayat tanpa identias ini, dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan tempat kejadian perkara,” pungkas Kapolsek. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *