Maspolin.id

Terobos Rel KA, Sales Coca-Cola Meninggal Dunia

Cilacap, Maspolin.id – Feli Dwi Ariyanto (36), seorang sales Coca-Cola warga Jalan Kampus RT 02 RW 07, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Purwokerto Utara, Banyumas, Jateng, dikabarkan meninggal dunia setelah menerobos rel KA di Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Rabu (31/7/2019) pukul 17.30 WIB.

Mendengar kabar tersebut, petugas dari Polsek Kesugihan bersama petugas di Pos Lantas Karangkandri mendatangi TKP di Dusun Planjan RT 01 RW 07, Kecamatan Kesugihan.

Feli meninggal dunia di TKP setelah tertabrak KA Pasundan relasi (jurusan) Surabaya-Kiaracondong.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kesugihan AKP R Gunung Krido Wahono, Kamis (1/8/2019) mengatakan, korban akan melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu tersebut.

Saat itu, para pengguna jalan lain yang akan melintas rel KA berhenti, namun korban yang juga akan melintasi tetap menyeberang perlintasan, dan tertabrak KA Pasundan jurusan Surabaya-Kiaracondong dengan nomor lokomotif 179 B, mengakibatkan korban mengalami luka berat dan kemudian meninggal dunia dalam perjalanan ke Klinik Az Zahro, Kesugihan.

“Diduga korban dalam kondisi lelah, terburu-buru hingga menerobos rel KA, namun sampai di tengah rel ban sepeda motor korban terpeleset sehingga dia terjatuh, kemudian tertabrak kereta api,” tutur Kapolsek. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *