Maspolin.id

Dispermades Tinjau Hasil Pembangunan Satgas TMMD

Cilacap, Maspolin.id – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Cilacap melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Sumberdaya Permukiman dan Lingkungan Desa (PPSLD), Subandiyono bersama Kasi PPSLD Agus Sukhani meninjau hasil pembangunan TMMD Sengkuyung II di Desa Cimrutu, Kecamatan Patimuan, Cilacap, Jateng, Jumat (2/8/2019).

Didampingi Anggota Satgas TMMD Sertu Basuki dan Kepala Desa Cimrutu Surip Riadi, mereka melihat hasil pembangunan sasaran fisik kegiatan TMMD yang telah dikerjakan Satgas TMMD. Sasaran fisik itu diantaranya pembangunan talud sepanjang 1.531 meter, 2 unit MCK, dan 20 unit RTLH.

Selain meninjau hasil pembangunan, Subandiyono dan Agus Sukhani juga menyambangi para penerima sasaran rehab RTLH.

Kepada mereka, Subandiyono mengharapkan agar bangunan yang telah direhab oleh TNI ini dirawat dengan baik dan ditingkatkan kebersihannya.

“Setelah kita melihat dari beberapa rumah yang direhab, dari rumah tidak layak huni kini menjadi rumah yang layak huni dan lebih bagus dari rumah sebelumnya, saya berharap agar bangunan ini dirawat dengan baik dan ditingkatkan kebersihannya agar ke depannya lebih baik, lebih sehat, dan lebih sejahtera,” kata Subandiyono.

Setelah puas melihat hasil pembangunan program TMMD di desa tersebut, Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Permukiman dan Lingkungan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Cilacap, Subandiyono SH MM dan Kasi PPSLD Agus Sukhani bergegas melakukan salat Jumat dan pamit pulang ke Cilacap. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *