Maspolin.id

250 Peserta Ikuti Jambore Rally Wisata, Kapolres dan Bupati Pakai Hardtop

Cilacap, Maspolin.id – Sekitar 250 mobil kekinian dan mobil kuno ikut ambil bagian dalam Jambore Rally Wisata Merah Putih 2019.

Ajang olahraga otomotif ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI, dan diikuti beberapa komunitas pencinta mobil.

Bupati Cilacap Tatto Pamuji mengatakan, kegiatan ini akan memberikan efek positif bagi pengenalan wisata dan budaya Cilacap kepada para peserta terutama dari luar daerah. “Dengan kegiatan ini kita kenalkan tentang Cilacap, baik wisata maupun budayanya,” ucapnya.

Untuk memulai lomba, peserta harus mengacu pada buku panduan. Sebab, tidak semua peserta mengambil rute yang sama.

Setelah start dari Alun-alun Cilacap, ada 2 rute yang disediakan panitia yakni arah selatan melewati Jalan Ahmad Yani dan arah timur menuju Kecamatan Adipala.

Beberapa peserta mengaku bingung ketika lepas start, karena kurang paham dengan petunjuk di buku panduan. Namun tak sedikit yang langsung tancap gas ketika lepas start.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto yang ikut rally dengan navigator Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengendarai mobil Jeep Toyota Hardtop. Kedua pejabat itu mengambil rute ke arah Adipala. (Awan/Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *