Maspolin.id

GUDANG PUPUK ORGANIK DI SIDODADI BANGILAN DI LALAP SI JAGO MERAH

Tuban,Maspolin.id – Pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019, sekira pukul 14.30 Wib didalam pabrik pupuk organik UD. SETYA GUSTI milik Sdr MUSTOLIH FU’AD Dsn Soto Ds Sidodadi, Kec Bangilan, Kab Tuban, telah terjadi kebakaran gudang diduga akibat korsleting listrik.

Nampak Anggota Polsek Bangilan dipimpin Kapolsek Bangilan AKP BUDI HANDOYO SH., AIPDA JAUHARUDIN ( SPKT ), BRIPKA HASANUDIN (PS Kanit Reskrim), BRIPKA GENDUT K (Bhabinkamtibmas), BRIGADIR AGUNG DP (SPKT) serta Babinsa desa Sidodadi SERTU SUGIARTO (anggota Koramil Bangilan) mendatangi TKP dan koordinasi dengan petugas pemadam kebakaran.

Menurut keterangan Sakai Pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019, sekira pukul 14.30 Wib didalam pabrik pupuk organik UD. SETYA GUSTI milik Sdr MUSTOLIH FU’AD turut Dsn Soto Ds Sidodadi, Kec Bangilan, Kab Tuban, telah teljadi kebakaran gudang diduga akibat korsleting listrik, saat itu tidak ada orang digudang karena sudah berhenti beroperasi sejak 3 (tiga) bulan yang lalu, adapun bahan pembuatan pupuk organik tersebut yang terbakar berasal dari kotoran hewan, belerang dan gamping.

Petugas dari Polsek Bangilan bersama dengan 2 unit PMK dan BPBD Kab Tuban dan warga berusaha memadamkan api tersebut, Asap kobaran api tersebut beracun sehingga 2 petugas dari PMK Jatirogo mengalami keracunan atas nama WARSONO, dan DIMAS dan dirawat di puskesmas Jatirogo. Hingga saat ini kobaran api masih berusaha di padamkan.

Ags/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *