Maspolin.id

Diduga Mengalami Selip, Kendaraan Pick Up Terjun Kedalam Sungai

Jombang,Maspolin.id – Diduga mengalami selip sebuah kendaraan pick up terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Kayangan, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (5/8/2019) siang. Akibatnya, kendaraan tersebut masuk kedalam sungai.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, pengemudi kendaraan pick up Daihatsu Grand Max nopol S 9336 WB, yang diketahui bernama Sholeh (35) warga Dusun/Desa Brambang, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, mengalami luka ringan dan rawat jalan.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan pick up Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Sholeh, berjalan dari arah utara melaju ke selatan. Namun begitu sampai lokasi kejadian, tiba-tiba selip ke kiri.

Akibat mengalami selip, pengemudi kendaraan pick up tidak bisa menguasai kemudinya, sehingga kendaraan tersebut langsung terjun kedalam sungai yang berada di sebelah kiri atau utara jalan, maka terjadilah laka lantas.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pengemudi hanya mengalami luka ringan dan rawat jalan. Faktor kecelakaan diduga akibat saat kendaraan mengalami selip, pengemudi tidak bisa menguasai kemudi,” kata Iptu Sulaiman.

Peristiwa itu, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, usai dilakukan evakuasi dari dalam sungai menggunakan kendaraan derek, kendaraan pick up tersebut dibawa ke kantor Polisi, sebagai barang bukti.

“Begitu selesai dievakuasi dari dalam sungai, kendaraan pick up yang terlibat kecelakaan kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *