Maspolin.id

Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Kautsar, Ini Ajakannya

Medan,Maspolin.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Kautsar Diperumahan Tata Alam Asri,Senin (05/08/2019).

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,,Bkm Al Kautsar,Tokoh agama,tokoh masyarakat,Personel Polsek Helvetia serta jamaah yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus Bkm Al Kautsar,Sholat Subuh berjamaah dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini rutin dilaksanakan setiap hari.Sholat subuh ini bertujuan untuk memakmurkan masjid.Ini merupakan upaya membangun yang bertujuan baik, terutama memberikan kebaikan, dan dalam sholat subuh ini ada beberapa manfaat yaitu Silaturahim,mungkin selama ini kita tidak bertemu, maka dipertemuan pada saat ini semoga saling mendoakan,inilah suatu cara memperkuatkita sebagai sesama muslim.

Diawali dengan sholat subuh kekuatan diri kita,negara kita masih berdiri,dengan berdoa sungguh-sungguh akan menjadi kekuatan besar menjaga diri kita didunia dan akhirat.Dengan ikhtiar kita rasakan kenyamanan dan ketertiban. semuanya tidak ada gangguan.Ini harus kita jaga.oleh karena itu kita lakukan dan waspada terhadap tantangan kedepan.Kita tahu negara kita memiliki keaneka ragaman, ini rentan untuk diadu domba.

Rahmatan lilalamin ini memiliki nilai tambah dalam lingkungan.Rahmatan lil alamin harus menjadi penyejuk, dan yang Perlu di waspadai yaitu narkoba,banyak pelaku narkoba, saat ini banyak anak remaja yang nongkrong membuang waktu, maka tugas kita fokus bahwa kita harus berniat untuk membangun generasi muda karena hidupnya banyak hapy,hura dan main internet.

Sekarang mari perhatikan anak-anak kita, sebab,mereka adalah tanggung jawab kita bersama.

Novian Harhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *