Maspolin.id

Listrik Padam, Perjalanan KA Terlambat

Cilacap, Maspolin.id – Akibat listrik di wilayah Jabodetabek dan Jabar padam, perjalanan KA dari Jakarta ke Jateng dan Jatim alami keterlambatan.

Demikian dikatakan Manager Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto dalam rilisnya, Minggu (4/8/2019).

“Dampaknya, sebagian Jawa Barat dan Jawa Tengah tadi siang, perjalanan KA-KA dari Jakarta menuju Jateng dan Jatim terganggu,” ucapnya.

Dari pantauan pihak KAI Purwokerto, Minggu (4/8/2019) pukul 21.00 WIB beberapa perjalanan KA yang akan masuk stasiun Purwokerto mengalami keterlambatan, diantaranya KA Bima relasi Gambir-Purwakerto-Surabaya terlambat 241 menit yang seharusnya masuk Purwokerto pada 21.28 WIB perkiraan menjadi 01.30 WIB.

Kemudian KA Gajayana relasi Gambir-Purwokerto-Malang terlambat 190 menit jadwal masuk Purwokerto 22.34 WIB perkiraan masuk pukul 01.44 WIB.

“Penumpang KA Bima dan KA Gajayana dari stasiun Purwokerto, bisa mengembalikan tiket dan akan dikembalikan 100 persen dari harga tiket,” imbuhnya.

Sedangkan KA-KA lain rata-rata terlambat 20-30 menit, seperti KA Sawunggalih dan KA Senja Utama Yogya.

Menurut dia, PT KAI mohon maaf atas keterlambatan perjalanan KA-KA tersebut.

“PT KAI tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan perjalanan KA beserta penumpang dan barang yang diangkutnya,” tegas Supriyanto. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *