Maspolin.id

Pengukuhan Siswa Baru Angkatan VIII SMA Negeri 2 Lintongnihuta

Pengukuhan Siswa Baru Angkatan VIII SMA Negeri 2 Lintongnihuta

Sumut, Maspolin.id—Sebagai tindak lanjut dari diterimanya 72 orang putra/putri terbaik pada tahun pelajaran 2019/2020 di SMA Negeri 2 Lintongnihuta, dilaksanakan acara Pengukuhan Siswa baru angkatan VIII SMA Negeri 2 Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan bertempat di SMA Negeri 2 Lintongnihuta, Senin (5/8).

Acara ini di awali dengan upacara yang dipimpin oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Humbang Hasundutan, Drs. Syamsul Purba. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai pertunjukan dari siswa SMA Negeri 2 Lintongnihuta seperti pertunjukan baris-berbaris, tari persembahan, tarian Daerah Papua, atraksi menarik dan tor-tor Batak yang diselinggi dengan pembagian almamater kebada siswa.

Sebagai sekolah yang diproyeksikan sekolah unggulan, diharapkan nantinya keluaran ataupun output dari SMA Negeri 2 Lintongnihuta ini akan menjadi lulusan yang unggul di Kabupaten Humbang Hasundutan, dikawasan Tapanuli bahkan di tingkat nasional agar dapat menjadi modal pembangunan dinegara kita ini.

Hadir di acara ini Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Drs. James Siagian, M.Si, Sekretaris Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP, Kepala DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, Manaek Hutasoit, A.Md, Pemprakarsa berdirinya SMA Negeri 2 Lintongnihuta, Syamsul Arifin, S.E, Kepala Yayasan Turiang Gabe Boni, Pantun Panggabean, SH. M.Kn, Asisten Pemerintahan, Drs. Makden Sihombing, Asisten Administrasi Umum dan Kesra, Drs. Janter Sinaga, Tokoh masyarakat Provinsi Sumatera Utara, Sanggam Bakara,Tokoh Masyarakat Humbang Hasundutan, para pimpinan OPD dan orang tua siswa.

Halasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *