Maspolin.id

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Di Mojoagung, Pemotor Asal Nganjuk Tewas Dilokasi Kejadian

Jombang,Maspolin.id – Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di jalur nasional Surabaya – Madiun, tepatnya di Jalan raya Dusun/Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (4/8/2019) siang, sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Anggi Saylendra (17), pengendara sepeda motor Honda Karisma bodi Olong nopol AG 6950 XL, berstatus pelajar asal Dusun/Desa Getas, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Box yang belum diketahui nopolnya berjalan dari arah timur melaju ke arah barat. Begitu sampai lokasi kejadian, mobil Box mendahului kendaraan didepannya.

“Nah, pada saat mendahului, pengemudi mobil box yang belum diketahui identitasnya kurang berhati-hati, sehingga menyerempet sepeda motor Honda Karisma bodi Olong yang berjalan searah didepannya,” kata Iptu Sulaiman.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai korban langsung terjatuh ke kanan. Naas, dari arah belakang datang truck Tangki Gandeng yang tidak diketahui nopolnya berjalan searah dibelakang korban, sehingga sepeda motor beserta tubuh korban tertabrak hingga tewas.

“Pengendara sepeda motor langsung meninggal dilokasi kejadian, akibat mengalami luka cukup parah usai tertabrak kendaraan truck,” imbuh Iptu Sulaiman.

Peristiwa tersebut, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang, dengan dibantu anggota Lalulintas Polsek Mojoagung. Oleh petugas, korban tewas dibawa ke Rumahsakit sedangkan mobil box dan truck tangki gandeng yang melarikan diri usai menabrak korban, masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Korban meninggal sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sementara, untuk sepeda motor korban sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *