Maspolin.id

Operasi Antik Candi 2019, Polres Purworejo Cek Urine Personel

Purworejo,Maspolin.id – Puluhan personel Polres Purworejo dilakukan pemeriksaan urine oleh sie Propam dan Urkes setelah apel pagi tadi, Senin (05/08/2019) di halaman Mapolres Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasi Propam Iptu Zuhri mengatakan pengecekan Urin Personel Polres Purworejo untuk menunjang dalam operasi Antik yang sedang dilaksanakan Polres Purworejo sekarang ini.

“Diharapkan personel Polres Purworejo tidak ada yang terindikasi menggunakan Narkoba, karena sebelum melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat kita harus bersih di dalam terlebih dahulu, Intinya sebelum menindak masyarakat kami berkomitmen harus bersih dulu dari narkoba.” Kata Kasie Propam Polres Purworejo.

Satu persatu personel Polres Purworejo mengambil urine di kamar mandi dengan diawasi langsung oleh provost, Hal itu dilakukan supaya upaya agar tidak ada anggota bermain saat Tes Urinenya.

Dari pemeriksaan personel Polres Purworejo tidak terindikasi anggota menggunakan Narkoba dan semuanya negative, Wakapolres Purworejo Kompol Andis Arfan Taufani mengatakan kita akan menindak tegas apabila ada personel Polres Purworejo yang kedapatan menggunakan Narkoba.

Admin/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *