Maspolin.id

Bermain Perahu Dayung, Remaja Asal Kalitidu Tewas Tenggelam

Bojonegoro,Maspolin.id – Salah satu Remaja Bernama Abdul Azis (16) warga Desa Panjunan RT 04 RW 02, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa setelah tenggelam di sungai Begawan Solo, Desa Setempat, pukul 17.00 WIB, Selasa (3/9/19).

Dari data yang dihimpun menyebutkan bahwa berawal dari Abdul Azis bermain dengan kelima temannya yaitu Riski, Nuril, Tole, Dani dan Joko ditepi Sungai Begawan Solo dan bermain naik oerahu dayung.

Kemudian Korban bersama kelima temannya mendayung perahu hingga ketengah Sungai Begawan Solo, setelah itu merekapun menurunkan jangkar perahu, lalu mereka berenang ke tepi sungai secara bergantian.

“Awalnya dua teman korban berenang ke tepi Sungai dan kemudian disusul korban bersama kedua temannya yang lain,” Tutur AKP Saybani selaku Kapolsek Kalitidu.

Diduga korban kehabisan nafas saat berenang dan mulai tenggelam, teman korban berusaha menolong, namun karena tidak kuat menahan tubuh korban akhirnya korban tenggelam.

“Korban ditemukan pada pukul 19.00 WIB dalam keadaan sudah meninggal,” tambah Kapolsek Kalitidu.

Setelah itu jenazah korban dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk dikebumikan.

Solin/SB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *