Maspolin.id

Korsleting Listrik Sebabkan Kebakaran Rumah Di Tambakrejo

Bojonegoro,Maspolin.id – Satu rumah Milik Zainal Abidin 67 th, Swasta , seorang warga RT 02/01 Ds  Gading Kec Tambakrejo Kab. Bojonegoro ludes terbakar. Rabu 4 September 2019.

Adapun kronologi kejadian Pada hari Rabu September jam 12.15 wib saat akan melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di mushola Hidayatussholihin ketiga saksi tersebut sedang menunggu imam (korban) Zainal Abidin mertua dari kades Gading SURANDI ikut dalam rombongan pelantikan Kades (SURANDI) di pemkab Bojonegoro pada saat itu yang berada di teras mushola saksi SAPAR AL WASIRAN DAN EDI SAERAN sedang Saksi SURAJI berada di  Dalam Mushola tiba tiba saudara Saksi SAPAR AL WASIRAN DAN EDI SAERAN Mendengar bunyi Duk dari dalam Rumah depan dan api sudah menjalar ke atas atap Rumah (jarak rumah/sumber suara Duk dengan Teras Mushola Sekitar 6M ) Namun rumah dalam keadaan ter tutup/ terkunci di tinggal mengikuti pelantikan menantu yang menjadi  kepala desa  dipemkab Bojonegoro. 

Sehingga saksi berusaha teriak pada warga sekitar dan api denga cepat melahap ke tiga rumah korban Zainal Abidin di duga api berasal dari hubungan  arus pendek/ Konsleting.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi korban mengalami kerugian materil senilai Rp. 370 Juta.

Hingga berita ini di tulis perangkat Desa Beserta Pemadam Kebakaran di bantu masyarakat Sedang membersihkan Puing puing sisa kebakaran dan menyelamatkan barang berharga milik korban. 

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *