Maspolin.id

Pengendara Motor Di Pamekasan Terciduk Gara Gara Bawa…….

Pamekasan,Maspolin.id – Saat melakukan Patroli, Polsek Pademawu Polres Pamekasan, telah berhasil mengamankan satu pengendara motor yang di duga membawa sabu.

Peristiwa itu terjadi pada hari ini selasa tanggal (03/08) sekitar pukul 15.00 WIB tepatnya di daerah Kelurahan Barurambat Timur (Bartim).

Seperti yang disampaikan Kapolsek Pademawu, Iptu Suryono kepada wartawan bahwa, pihaknya sudah mengamankan satu pengendara motor karena diduga membawa sabu – sabu.

“Pada saat mengadakan Patroli, Waka Polsek Pademawu, Ipda Nanang HP,SH bersama 4 orang anggota tepatnya di Kampung Genteng barat Kelurahan Bartim, di simpang tiga Genteng Barat ada pengendara motor sangat mencurigakan dan oleng sekita,” kata Iptu Suyono.

Karena mencurigakan, Polisi melakukan pemeriksaan terhadap pengendara motor warna hitam dengan No.Pol M 3195 D diketahui bernama DN (18) salah satu Warga Dusun Pandan, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan Pamekasan.

“Sewaktu diperiksa ada barang yang dibuang di rerumputan pinggir jalan yang ternyata setelah dicek barang tersebut berisi 1 buah bong dan 1 poket sabu -sabu, selanjutnya pengendara motor tersebut kita amankan di Polsek Pademawu,” terangnya.

Adapun Barang Bukti yang sudah berhasil diamankan oleh Polisi berupa, satu bong, satu poket sabu dan satu unit Hand Phone. (M. Halili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *