Maspolin.id

Renovasi Gedung Puskesmas Bae Menelan Biaya 3,73 Milyar Lebih

Kudus,Maspolin.id – Pembangunan gedung baru Puskesmas Kecamatan Bae menelan biaya Rp 3. 737. 112.000, 00 milyar, yang pengerjaannya di kerjakan oleh CV SATRIA JAYA MANDIRI dari kota Semarang. Pembanguan tersebut dikerjakan dengan masa waktu pengerjaan 120 hari kerja. Pembangunan tersebut menggunakan anggaran murni APBD Kudus TA 2019.

Pembangunan tersebut di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan kegiatan pelayan terhadap masyarakat. Di karnakan ada pembangunan mulai tanggal 29 juli 2019 untuk pelayanan terhadap masyarakat biar tetap berjalan, UPT Puskesmas Bae memindahkan kegiatan pelayanannya di Taman Budaya Kudus ex Kawedanan Cendono di Kecamatan Bae kabupaten Kudus Jateng.

Saat kita komfermasi Didin selaku pelaksana proyek pembangunan Kantor UPT Puskesman Bae memberikan paparan dan penjelasanya ” pembangunan gedung Puskesmas Kecamatan Bae akan di bangun dua lantai dengan luas bangunan sekitar 1.200 M2 , dengan menggunakan anggaran APBD Kudus TA 2019.

Dan insyaallah kami akan bisa menyelesaikan pembangunan sesuai waktu yang telah di jatwalkan ” ucap Didin saat kita konfirmasi

Dalam kesempatan yang sama salah satu anggota Tiga Aliansi LSM Kudus juga menyampaikan harapannya ” saya berharap pengerjaan kantor UPT Puskesmas Bae pengerjaannya sesuai dengan yang di harapkan dan bisa selesai sesui waktu yang di tetapkan” ucap Suharno

Gedung UPT Puskesmas Bae di renovasi dari bangunan lama yang hanya satu lantai menjadi dua lantai. Lantai, gedung puskesmas tersebut akan menggunakan lantai dari Keramik. Tujuan di bangunnya Kantor UPT Puskesmas Bae bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di kecamatan Bae.

Report: Rudy Syafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *