Maspolin.id

Kehadiran Dua Tokoh Kudus Berbuah Kemenangan 2 : 0 Bagi Persiku

Kudus,Maspolin.id – Kemesraan antara dua tokoh sentral Kudus H Haryanto dan Plt. Bupati H Hartopo di GOR Wergu Wetan Kudus Jawa Tengah, menuai keberkahan bagi tim Persiku Kudus dengan meraih kemenangan telak dari tim Persab Brebes dengan skor 2 – 0 unggul Persiku. Kesuksesan tersebut tidak lepas dari kesuksesan Subangkit dalam mendidik dan melatih tim yang bergelar Macan Muria tersebut.

Pada menit ke 57 pemain tengah Wirdan Jaka Septian sukses melakukan eksekusi pinalti dari titik sebelas pas. Gol yang kedua di masukkan pemain Persiku lainya Muhammad Irman no punggung 20 , di menit ke – 72 keunggulan Persiku Kudus bertahan samapai peluit panjang di bunyikan.

Kesuksesan Tri Haryanto dkk tentunya tidak boleh di pandang sebelah di remehkan, pada tanggal (4/9/2019) sore ini kemenangan Persiku adalah sebuah isyarat yang sangat jelas kedepan Persiku akan bisa merajai persepakbolaan nasional.

Salah satu penggemar Persiku Kudus menyampaikan apresiasi positifnya ” saya sangat bangga dengan Persiku lebih – lebih setelah menonton pertandingan sore ini, dengan skor unggul 2 : 0 berarti Persiku Kudus adalah tim sepak bola yang hebat dan berkwalitas.

Saya juga sangat bangga dengan Pak Hartopo dan H Haryanto atas kehadirannya yang tentunya bisa memotivasi bagi tim Persiku Kudus.” ucap Agus salah satu warga Kelurahan purwosari.

Hal senada juga di sampaikan oleh penonton yang lain ” Kekompakan dua tokoh sentral Kudus H Haryanto dan Plt Bupati Kudus H. Hartopo, tentunya bisa berimbas kemajuan dan kemakmuran Kudus secara umum, serta akan akan menjadikan tim sepak bola Persiku Kudus menjadi besar dan bisa berbicara banayak di kancah Liga tingkat Nasional” ucap Wiwik yang kebetulan dari keluran Purwosari Kudus Jawa Tengah.

Report: Rudy Syafii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *