Maspolin.id

Mantapkan Kepengurusan Maspolin Kota Bojonegoro, Ketua Korwil Jatim Serahkan ID Card Pada Anggota

Bojonegoro,Maspolin.id – Kepala Maspolin Korwil Jatim  Agus Setiyadi (Gus Gondrong)  menyerahkan beberapa Atribut Keanggotaan Maspolin diantaranya ID Card, KIP, Surat Tugas Dan SK dari Maspolin Pusat Jakarta. Jum’at 6 September 2019.

Acara yang penuh kesederhanaan ini dihadiri oleh 12 Anggota Maspolin Bojonegoro yang aktif dan dilaksanakan di Sekber Maspolin Indonesia Sakti Gg. Sawo No. 16 Desa Plesungan Kecamatan Kapas Bojonegoro Jawa Timur. 

Dalam Kesempatannya Gus Gondrong selaku Kepala Maspolin Korwil Jawa Timur mengucapkan Terima Kasih kepada semua anggota Maspolin Kota Bojonegoro yang sudah memenuhi undangan malam ini dalam rangka Rapat Koordinasi dan Penyerahan Kelengkapan Atribut dari Pusat. 

“Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada semua anggota Maspolin Kota Bojonegoro yang sudah hadir malam ini, dan Yang hadir saat ini nantinya akan menjadi pengurus Inti untuk Maspolin Kota Bojonegoro kedepan, Selain itu Saya berharap Kepada semua anggota Maspolin Kota Bojonegoro untuk terus mengembangkan Maspolin Di wilayah Kota Bojonegoro Khususnya, ujar Gondrong. 

Dihubungi terpisah S Stanley Sumampouw selaku Ketua DPP Maspolin Indonesia Sakti yang sekaligus juga sebagai Pemimpin Redaksi Maspolin mengatakan Banyak terima kasih kepada seluruh anggota maspolin Jatim Khususnya Maspolin Kota Bojonegoro yang sudah mulai terbentuk kepengurusannya. 

“Saya Ucapkan Banyak terima Kasih kepada semua anggota Maspolin Jatim yang sudah mulai terbentuk kepengurusannya, dan mudah mudahan setelah terbentuknya Kepengurusan Maspolin Kota Bojonegoro bisa Menular di wilayah lainnya di Jawa Timur untuk segera Bergerak membentuk kepengurusan, Pungkas Ketua Maspolin Pusat yang akrab dipanggil Babe. 

Adapun Kelengkapan Atribut Maspolin Yang diserahkan hari ini adalah milik, Teguh Imam Waluyo, Imam Musholin, Kusprianto,S.T, Eko Prayitno, Agus Setiyadi.

Kusprianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *