Maspolin.id

MILAD 1 ABAD TK ABA, AISYIAH BOJONEGORO GELAR PAWAI

Bojonegoro,Maspolin.id – Memperingati Milad satu abad TK Aisyiah Bustanul Athfal (TK ABA), ratusan warga Muhammadiyah di Kabupaten Bojonegoro menggelar pawai keliling kota. Pawai tersebut sekaligus digelar dalam rangka untuk memperingati HUT Republik Indonesia Ke 74 Tahun, Sabtu (7/09/2019).

Acara tersebut diawali dari Jalan Mas Tumapel, depan Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan diakhiri di alun-alun kota Bojonegoro. Pawai ini melibatkan berbagai kalangan, mulai dari siswa TK Aisyiah Bustanul Athfal, Sekolah Muhammadiyah hingga kalangan orangtua yang tergabung dalam Hizbul Wathan maupun Aisyiah, hadir pula Siti Nurhayati, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiah Kabupaten Bojonegoro dan Siti Fatimah, Ketua IGABA Kabupaten Bojonegoro. 

Tak ketinggalan, Drs. H. Rully Abdur Rahman, M.A mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bojonegoro, juga  terlihat mengikuti pawai dan berkesempatan membuka acara. 

” Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, pawai ini kami buka dan semoga berjalan dengan tertib dan lancar”. terangnya sambil mengibarkan bendera tanda acara dimulai. 

Pawai Taaruf ini mendapat sambutan antusias dari warga setempat yang terlihat memenuhi ruas jalan yang dilalui arak-arakan. Apalagi berbagai atraksi dipertontonkan para peserta seperti drumband dan menyanyi. Bagi warga Muhammadiyah Bojonegoro, pawai ini bisa menjadi perwujudan semangat menyambut Milad 1 Abad Muhammadiyah dan HUT RI ke 74 Tahun karena tidak bisa semuanya bisa datang langsung ke Bojonegoro. (ekoS). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *