Maspolin.id

Sambut HUT Ke 74 TNI AL, Lanal Semarang Ziarah dI TMP Giri Tunggal

Lantamal V,Maspolin.id – Untuk menyambut HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Prajurit  dan PNS serta Jalasenastri Cabang 4 Pangkalan TNI AL (Lanal)  Semarang, Lantamal V, Koarmada II, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Tunggal Semarang, Sabtu (7/9).

Hadir dalam kegiatan Ziarah tersebut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi yang sekaligus sebagai Irup pada upacara Ziarah, Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny.  Evy Musleh Yadi,  Seluruh Perwira Staf Lanal Semarang, dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II.

Dalam pelaksanaanya Acara di awali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan kemudian doa dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara.

Usai penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan, seluruh peserta melaksanakan tabur bunga.

Di sela sela pelaksanaan tabur bunga, Danlanal Semarang mengatakan bahwa Ziarah ke TMP Giri Tunggal ini akan selalu dilaksanakan, agar para generasi muda TNI AL dapat mengenang dan sekaligus mendoakan, serta akan dapat mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pejuang Bangsa.

Seluruh peserta melakukan doa dan tabur bunga di TMP Giri Tunggal Semarang ini dengan penuh hikmat khususnya kepada Pimpinan Pertama TNI AL (Kasal pertama) yakni Laksda Mas Pardi.

Kadispen Mayor Rohman Arif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *