Maspolin.id

12 SEPTEMBER JAMAAH HAJI BOJONEGORO TIBA KE TANAH AIR

Bojonegoro,Maspolin.id – Jamaah haji asal Bojonegoro menurut jadwal akan tiba di Tanah Air pada 12 September 2019. Hal tersebut menurut informasi yang diterima dari awak media ini dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur.

“Sesuai jadwal rombongan haji asal Bojonegoro yang tergabung dalam Kloter 73, 74 dan juga 75 akan mendarat pada tanggal 12 September 2019 di Embarkasi Surabaya,” ungkap salah satu sumber dari Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro yang enggan disebutkan namanya. 

Selain itu, menurutnya informasi mengenai jadwal kepulangan jamaah haji tersebut merupakan hasil revisi jadwal pemberangkatan dan pemulangan Calon Jamaah Haji Embarkasi Surabaya Tahun 2019/1440 H sesuai dengan jadwal dari General Authority Of Civil Aviation (GACA). 

“Kami juga sudah menyosialisasikan tata cara penjemputan, termasuk juga soal pengambilan koper dan lain sebagainya,” katanya.

Ia menjelaskan pula bahwa menurut petugas pendamping di Tanah Suci, jamaah haji asal Bojonegoro umumnya dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan ibadah dengan baik.

Kendati demikian, dia tetap mengingatkan jamaah haji Bojonegoro untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Dengan kondisi yang prima maka diharapkan seluruh proses kepulangan haji akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berarti,” katanya.

Untuk di ketaui, Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro tahun ini memberangkatkan 1.286 warga untuk menunaikan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi. Jamaah haji asal Bojonegoro berangkat ke Arab Saudi dari Bandara Internasional Juanda, 31 Juli 2019.

(ekoS). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *