Maspolin.id

Danramil Kerja Bhakti Bareng Bupati

Cilacap, Maspolin.id – Danramil 04/Binangun Kapten Inf Ngadisan serta anggotanya, kerja bhakti bareng Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di Desa Jati dan Desa Widarapayung Kulon, Kecamatan Binangun, Cilacap, Jateng, Kamis (5/9/2019).

Kegiatan tersebut juga diikuti para pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap, Camat Binangun Ahmad Chaerudin, Kapolsek Binangun Kompol Ponijan, para kepala dinas instansi se-Kecamatan Binangun, kepala desa se-Kecamatan Binangun, serta masyarakat Desa Jati dan Desa Widarapayung Kulon.

Kerja bhakti diawali dari Dusun Secang RT 06 RW 03, Desa Jati sekitar pukul 07.30 WIB dengan sasaran pengecoran jalan di Dusun Secang, Desa Jati, Kecamatan Binangun.

Di tempat itu, Bupati menyerahkan bantuan semen 100 zak dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Cilacap kepada masyarakat Desa Jati. Dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Jaswan Irwanto, dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Cilacap, yang diserahkan kepada Kepala Desa Jati, dan diakhiri ramah-tamah.

Kegiatan serupa juga dilakukan Bupati di Jalan Mbah Karim, Dusun Panggungsari RT 01 RW 01, Desa Widarapayung Kulon, Kecamatan Binangun.

Dalam rangkaian kerja bhakti, ini anggota Koramil 07/Maos terus mendampingi Bupati, serta turun langsung bersama warga. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *