Maspolin.id

SWB Bateh Kulonan Bagikan Air Bersih Gratis Di Ngraho Dan Tambakrejo

Bojonegoro,Maspolin.id – Kekeringan Panjang Yang Melanda Hampir diseluruh Desa Di Kabupaten Bojonegoro Mengundang Keprihatinan Banyak Organisasi, Lembaga maupun Awak Media Sosial untuk Membantu sesama.

Seperti Halnya Group FB SWB (Seduluran Warga Bojonegoro) sebuah group FB terbesar Di wilayah Kabupaten Bojonegoro Pada rabu 11 September 2019 menggandeng Donatur Al-Fath Putra, LAN Dan Maspolin Berbagi Air Bersih Di wilayah Kecamatan Ngraho dan Kecamatan Tambakrejo.

SWB Bateh Kulonan Sering disebut dalam Kewilayahan Di Group SWB yang di Promotori oleh Pak Gito Warga Desa Jatimulyo berinisiatif Mengadakan Bhaksos Pembagian Air bersih Gratis pada warga Dusun Krasanan Desa Jatimulyo Kec. Tambakrejo dan Desa Nganti serta Desa Jumok Kecamatan Ngraho Yang bekerja sama dengan Al-Fath Putra, LAN dan Maspolin Kota Bojonegoro.

Dalam kesempatannya Pak Gito Koordinator Bateh Kulonan Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Semua Pihak yang telah membantu dan mensukseskan Kegiatan Bhaksos hari ini.

“Saya Ucapkan Banyak Terima kasih kepada Para Relawan SWB Baik Pusat Maupun Teman Teman Relawan SWB Bateh Kulonan, terlebih ucapan terima Kasih Kepada Al-Fath Putra, LAN dan Maspolin Kota Bojonegoro, Ujar Pak Gik.

Tak Hanya itu saja Pak Gik mewakili Warga Yang tersalurkan air bersih juga sangat sangat berterima kasih, meskipun ibarat hanya setetes Air itu sangat membantu dalam kelangsungan Hidup warga, karena Air adalah nafas kehidupan.

Kusprianto/Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *