Maspolin.id

Tak Kenal Lelah, Aksi Kemanusiaan Teman Teman SWB, LAN, Dan Maspolin Hingga Larut Malam

Bojonegoro,Maspolin.id – Aksi kemanusiaan Bhaksos Pembagian Air bersih gratis bagi warga Masyarakat yang terdampak kekeringan di wilayah Kecamatan Ngraho dan Kecamatan Tambakrejo yang dilaksanakan Oleh Teman Teman SWB, LAN dan MASPOLIN kota Bojonegoro terus berlanjut bahkan hingga Larut malam. 

Hari kedua aksi kemanusiaan Yang dilakukan oleh Teman teman SWB, LAN dan Maspolin Kota Bojonegoro hari ini dilaksanakan di Tiga Desa antara lain Dusun Tokbuntung Desa Nganti Kec. Ngraho, Desa Jatimulyo dan Desa Taji Kecamatan Tambakrejo. Kamis 12 September 2019.

Kusprianto, S. T selaku Koordinator aksi mengatakan pihaknya bersama Para relawan dari LAN, SWB dan Maspolin Kota Bojonegoro terus Melakukan pembagian Air bersih gratis di hari kedua ini dan berharap aksi ini bisa sedikit memberikam nafas Kesejukan bagi saudara saudara kita yang terdampak kekeringan di Wilayah Ngraho dan Tambakrejo. 

“Alkhamdulillah semangat dan antusias tim relawan dari LAN, SWB dan Maspolin Kota Bojonegoro di hari kedua ini masih menggebu gebu, Apa lagi sampai malam ini jam 17.54 wib pembagian dan antrian Air bersih masih berlangsung dan diperkirakan untuk Penyaluran terakhir nanti di Pondok Pesantren di Desa Taji Kecamatan Tambakrejo, ujar Kusprianto. 

Di informasikan oleh kusprianto bahwasannya untuk hari ke tiga besok penyaluran air bersih akan kembali dilakukan di Desa Malingmati kecamatan Tambakrejo. 

Kusprianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *