Maspolin.id

BHAKTI BRIMOB SULTENG DI KELURAHAN KLASABI – SORONG, PAPUA BARAT

Papua, Maspolin.id – Personel Satuan Brimob Polda Sulteng mengunjungi kelurahan Klasabi, RT. 002, RW. 001, Sorong kota, Papua Barat. Kepala desa Kokoda Kelurahan Klasabi Bpk. Idris Ugaje menyambut baik kedatangan Brimob serta membantu menyampaikan pada warganya bahwa kehadiran Brimob bersama TNI di kelurahan Klasabi tidak lain untuk menjamin keamanan dan menjaga keharmonisan yang sudah lama terjalin.

Ipda Eko Wahyu D, S.Tr.K kepada warga juga menyampaikan hal yang senada, dimana kehadiran Brimob Sulteng adalah guna menjamin keamanan masyarakat sekaligus bertatap muka dengan tujuan bersilaturahmi dan lebih mengenal para warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda guna mendukung pelaksanaan tugas BKO Polda Papua Barat.

Di kelurahan Klasabi, selain melaksanakan kegiatan bhakti sosial anjangsana, personel Satuan Brimob Polda Sulteng juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terutama pada kalangan remaja dan dewasa tentang wawasan kebangsaan dan kebhinekaan dengan tujuan memperkuat rasa cinta tanah air. Selain itu di lokasi yang sama, personel Brimob Sulteng juga berbaur dengan masyarakat lokal, baik para orang tua hingga remaja dan anak-anak. Masing-masing personel menyempatkan diri untuk menyampaikan pentingnya kerukunan dan keutuhan NKRI yang diselingi dengan canda tawa dan silaturahmi dengan mengedepankan sosok Brimob Polri yang humanis.

Hum/Lilik.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *