Maspolin.id

Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe Bagikan Masker Gratis Ke Warga dan Pengendara


Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe
Bagikan Masker Gratis Ke Warga dan Pengendara

Aek Nabara, Maspolin.id—Menyikapi dampak paparan kabut asap dari kebakaran hutan di Propinsi Riau, Bupati Labuhan Batu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, membagikan masker gratis kepada warga dan pengendara di Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Jum’at siang (13/09).

Didampingi Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona, ST, MM, Andi Suhaimi membagikan langsung ratusan masker kepada masyarakat dan pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan Aek Nabara.

Dengan pembagian masker gratis ini Bupati Labuhan Batu berharap agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mencegah penyakit, khususnya yang disebabkan paparan asap dari kebakaran hutan di Propinsi Riau yg sudah cukup menghawatirkan di Kabupaten Labuhan Batu sekitarnya.

Dalam beberapa hari terakhir, dampak kabut asap kebakaran hutan di Riau sangat dirasakan sebagian warga di kawasan Labuhan Batu, khususnya di Kecamatan Bilah Hulu. Di samping mengganggu aktivitas keseharian, warga juga mulai terserang batuk dan infeksi saluran pernafasan.

Bupati Labuhan Batu mengimbau warga untuk lebih berhati-hati dalam beraktivitas, karena terganggunya jarak pandang di jalanan, serta meminta warga mengurangi aktivitas di luar ruangan, termasuk para siswa di Kualuh Hulu.

“Kita berharap dengan peningkatan kewaspadaan ini, bisa menekan dampak negatif kabut asap akibat kebakaran hutan saat ini, ” ujar H. Andi Suhaimi.

Novian Harhara

Berita poto : Bupati Labuhan Batu H. Andi Suhaimi Dalimunthe membagikan masker gratis kepada warga pengendara sepeda motor dan pelajar di Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *