Maspolin.id

Hendak Dibekuk, Pengedar Sabu Lompat dari Lantai 5

SURABAYA,Maspolin.id – Diduga mengetahui jika Polisi datang hendak menangkapnya, satu pelaku pengedar Narkotika jenis sabu nekat melompat dari lantai 5 deler mobil di Jalan Manyar Surabaya.

Pelaku berinisial AS (31) warga Jalan Manyar Sabrangan 5, Surabaya itu nekat melompat dan jatuh ke rumah warga guna melarikan diri.

Akibat dari ulah nekatnya, pelaku yang melanggar tindak pidana Narkotika jenis sabu dan Undang Undang Kesehatan tersebut tewas dilokasi kejadian.

Pria yang bekerja dilokasi kejadian yakni di Showroom Citra Mandiri Mobil Jalan Manyar Kertoarjo Gg. III No. 17 Surabaya Surabaya itu meregang nyawa, Jum’at, 13 September 2019 pukul 17.00 WIB.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian membenarkan kejadian tewasnya pria yang diduga mejadi pengedar Narkotika itu.

“Namun disayangkan, ketika Polisi baru tiba dilokasi kejadian, diduga pelaku ini sudah melompat dari lantai 5 dan meninggal dunia,” sebut Memo Ardian, Sabtu (14/9/2019).

Lanjut Kasat, saat kejadian, Tim 3 Unit I Satnarkoba Polrestabes Surabaya melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Narkotika di Jalan Kertajaya tepatnya CC Motor (dealer Mobil).

Dan saat dilakukan penangkapan salah satu tersangka ketakutan dan melarikan diri ke lantai 5 dan sempat membuang barang bukti berupa satu kantong plastik pil Dobel L.

Hingga akhirnya diketahui, pelaku ini tewas setelah melompat dan jatuh dibelakang rumah milik seorang warga bernama, Irfan Tandiano di Perum Manyar Kertoarjo Gg III, Surabaya.

Dari pelaku yang melanggar
Pasal 112 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika tersebut diamankan beberapa barang bukti.

Barang Bukti yang disita diantaranya, satu bungkus plastik klip yang diduga sabu, satu bungkus plastik yang berisi pil Dobel L (Pil Koplo) dan Uang Rp. 3.000,00.

Reporter: Eko/KjT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *