Maspolin.id

Hadir Di Desa Sranak Ratna Antika Hibur Warga Dalam Kemeriahan HUT RI Ke-74

Bojonegoro, Maspolin.id – Kemeriahan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-74 Tahun Masih terasa di bulan September ini, salah satunya kemeriahan di Desa Sranak Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. 15 September 2019.

Dalam Kemeriahan Peringatan HUT RI ke-74 Tahun Desa Sranak Kecamatan Trucuk mengadakan Kegiatan Jalan santai  dengan hiburan Orkes Melayu Putra Dewa Dari Desa Selogabus Parengan Tuban dan Menghadirkan Bintang Tamu Ratna Antika.

Asmadi Usman Selaku Kepala Desa Sranak Mengatakan bahwasannya kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun.

“Hari ini kita bersama karang taruna Desa Sranak mengadakan Jalan Santai Dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun, dengan menyediakan berbagai macam Doorprize dan Ratusan Hadiah menarik Lainnya, dengan Mengambil Start dan Finish dari Lapangan Desa Sranak serta dihibur oleh Orkes Melayu Putra Dewa Dengan Sederetan Artis Top Jawa Timur dan Bintang Tamu Ratna Antika, dan untuk malam harinya kita menghibur masyarakat dengan Mendatangkan Campursari Istana, Ujar Kades.

Ditambahkan oleh Kades Bahwasannya untuk mendukung Dan menciptakan rasa aman dalam kegiatan ini pihak Pemdes Sranak melibatkan Pengamanan dari Linmas, Pemuda Karang Taruna Desa Sranak, Polsek Trucuk 5 Personil, Pemuda Pemudi SH, BKP Trucuk dan Koramil Trucuk 5 Personil. 

Ditempat Yang Sama Wiwin Rusli, SH selaku Kapolsek Trucuk dalam sambutannya berpesan Untuk tetap semangat Jaga Kondusifitas dan Kegiatan Berjalan Lancar.

Kapolsek Trucuk bersama Koramil Pimpin Langsung Pengamanan Kemeriahan Jalan Sehat Di Desa Sranak

“Saya ucapkan selamat kepada Pemdes Sranak atas terselenggaranya Kegiatan ini dan tetap semangat tetap jaga kondusifitas serta keamanan, pungkas Kapolsek.

Hingga Berita ini ditulis kegiatan kemeriahan jalan santai dalam rangka HUT RI ke-74 Masih berlangsung dengan dihibur oleh Orkes Melayu Putra Dewa.

Agus  Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *