Maspolin.id

Mayat Membusuk Gegerkan Warga Desa Nglampin

Bojonegoro,Maspolin.id – Warga Dsn. Mundu Ds. Nglampin Kec. Ngambon Kab. Bojonegoro Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat sudah membusuk di Petak Hutan 69 – A RPH Mundu BKPH Ngampel KPH Padangan Turut Desa Nglampin Kecamatan Ngambon. Minggu 15 September 2019.

Informasi dari petugas peristiwa itu diketahui pertama oleh SADAK yang saat itu keluar dari rumah berniat untuk mencari kayu bakar, pada saat berada di jalan poros desa tepatnya di Petak Hutan 69 – A RPH Mundu BKPH Ngampel KPH Padangan turut Dsn. Mundu Ds. Nglampin Kec. Ngambon Kab. Bojonegoro, melihat adanya 1 (satu) sepeda motor Merk Honda Vario, Nwarna hitam, No.Pol: S-2652-AI di dalam hutan.

Selanjutnya ketika didatangi oleh saksi melihat bahwa dengan jarak sekira 5 m ada seseorang yang tengkurap di tanah, selanjutnya dilakukan pengecekan diketahui bahwa orang tersebut sudah meninggal, kemudian saksi Sdr. SADAK melaporkan penemuan tersebut kepada AGUS RONI JAYA selaku Kepala Desa Nglampin untuk selanjutnya melaporkan ke Polsek Ngambon, untuk selanjutnya mendatangi TKP dan melakukan pengecekan atas informasi tersebut, guna proses Penyelidikan lebih lanjut.

Adapun Korban Bernama SUGIK’ONO, TTL Bojonegoro 26 Maret 1970, Umur 49 tahun, Agama Islam, Jenis kelamin Laki-laki, Pekerjaan Staf Perhutani KPH Bojonegoro, Kewarganegaraan Indonesia / Jawa, alamat Dsn. Ngulan Ds. Ngadiluwih Rt. 05 Rw. 01 Kec. Ngasem Kab. Bojonegoro.

Menurut keterangan dari Saksi NGADI selaku mertua korban bahwa korban pamit meninggalkan rumah pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 sekira jam 10.00 WIB, untuk mencari bibit Pohon Glirisidi, yang nantinya akan digunakan sebagai bahan persemaian stek di wilayah Perhutani KPH Bojonegoro, dan hal tersebut dibenarkan oleh EKA WIDIYANTO selaku Kepala BKPH Nglambangan yang merupakan atasan tempat korban bekerja,, namun sampai malam hari tidak pulang sehingga telah ditemukan meninggal dunia, sehingga diduga korban meninggal akibat Kelelahan.

Dari hasil identifikasi selanjutnya Petugas mengamankan barang Bukti berupa

  1. 1 (satu) unit motor Merk Honda Vario 125, Warna Hitam, No.Pol.: S-2652-AI beserta Kunci Kontak,
  2. 1 (satu) buah dompet warna hitam, 1 (satu) buah KTP atas nama SUGIK’ONO,
  3. 1 (satu) buah ATM BRI nomor 5221 8430 5850 4742,
  4. 1 (satu) buah kartu LMDH atas nama SUGIK’ONO,
  5. 1 (satu) lembar STNK, No.Pol.: S-2652-AI, 1 (satu) lembar STNK, No.Pol.: S-2081-BU,
  6. 1 (satu) lembar uang tunai Rp. 50.000,00,
  7. 1 (satu) buah topi, warna kuning, bertuliskan JEEP,
  8. 1 (satu) buah Hhp Merk Realme, type RMX1941, warna biru.

Setelah teridentifikasi semua selanjutnya Petugas menyerahkan Korban Kepada Keluarga Untuk di makamkan.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *