Maspolin.id

Meriah, Bazar Aneka Makanan Dan Minuman Meriahkan Jalan Sehat Desa Banjarsari

Bojonegoro, Maspolin.id – Kemeriahan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-74 Tahun Masih terasa di bulan September ini, salah satunya kemeriahan Jalan Sehat di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. 15 September 2019.

Jalan Sehat Yang mengambil Start Dan Finish Balai Desa Banjarsari ini diberangkatkan langsung oleh Camat Trucuk dan Kades Banjarsari serta di Hibur oleh Orkes Melayu Sembara dan Bazar Pasar Murah Oleh Warga Masyarakat Desa Banjarsari.

Dalam Kemeriahan Peringatan HUT RI ke-74 Tahun Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk mengadakan Kegiatan Jalan santai  dengan hiburan Orkes Melayu OM. Sembara dan Bazar Pasar Murah.

Moh. Gupianto Selaku Kepala Desa Banjarsari Mengatakan bahwasannya kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun dan mengenalkan Produk serta Makanan Khas Warga Desa Banjarsari.

“Hari ini kita mengadakan Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-74, Selain jalan sehat kita gelar Bazar Pasar Murah yang Mana tujuannya adalah untuk mengenalkan Produk Warga Masyarakat Desa Banjarsari, Ujar Kades.

Ditambahkan Oleh Gupianto Bahwasannya Untuk memeriahkan kegiatan Jalan Sehat juga Dihibur oleh Orkes Melayu OM. Sembara.

Hingga Berita ini ditulis kegiatan kemeriahan jalan santai dalam rangka HUT RI ke-74 Masih berlangsung dengan dihibur oleh Orkes Melayu Sembara.

Agus  Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *