Maspolin.id

Kapolrestabes Medan Kunjungi Sekolah SMK Nusa Paninda, Ini Arahannya Kepada Para Siswa

Kapolrestabes Medan Kunjungi Sekolah SMK Nusa Paninda, Ini Arahannya Kepada Para Siswa

Medan, Maspolin.id—Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi Berikan Arahan kepada Siswa siswi Smk Nusa Penida yang dilaksanakan Diaula Lt 3 Jalan Sei Blutu Medan, Senin (30/09/2019).

Kapolrestabes Medan Disambut Oleh Kepala Sekolah Smk Nusa Penida dan Guru Serta Siswa -siswi Smk Nusa Penida.

Kapolrestabes Medan didampingi Oleh Kanit Binmas Polsek Medan Sunggal Iptu M Subakir SH dan Bhabinkamtibmas Serta Personel Polsek Sunggal.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi Mengatakan Kedatanganya di Smk Nusa penida ini bertujuan bersilaturahim dan saling kenal antara satu dengan yang lain.

Perlu saya Sampaikan bahwa adik-adik adalah penerus bangsa maka kalau ingin masa depan yang baik rajinlah belajar.gantungkan cita-cita setinggi langit dan adik-adik sekalianlah yang nantinya akan menggantikan kami sehingga negara ini menjadi maju. Kedepan Persaingan akan lebih sulit. Saat ini anak muda sekarang ada yang terlibat Tawuran, gank motor,seks bebas dan Narkoba.Sekarang ini dijadikan alat politik dan melakukan kekerasan seperti yang demo kemarin,ada yang membawa bom molotov, batu dan Senjata tajam.Ini dimanfaatkan oleh pihak Ketiga untuk kepentingan sendiri dan akan menghancurkan negara ini. Ajakan tentang media sosial adik -adik saat ini langsung percaya, dari seniornya dan temannya. Pilihlah teman yang lebih baik dan tertib, jangan pernah patah semagat dan jangan takut untuk dijauhi.

Jadi Kepada adek-adek sekalian apabila tidak pernah tertib dan disiplin serta mendengarkan orang tuanya maka kedepan mereka akan menjadi budak dan orang yang tersingkir. jangan percaya langsung dengan media sosial,ajakan teman dan seniornya yang tidak taat hukum.Saya harapkan adek-adek harus tekun belajar, raih cita – cita yang tinggi dan penuh semangat. Saya ingatkan kepada adek-adek agar tidak menjadi gank motor dan perusuh karena akan menjadi orang yang tertinggal dan menerima akibatnya.

Hari ini dia tersingkir, gabung dengan para preman dan ditangkap polisi lalu hidupnya dipenjara, jangan sampai ini terjadi kepada adek-adek, teruslah belajar dan jangan mau di provokasi dan diajak untuk berbuat anarkis. Pilihlah teman yang baik, kalau kita mau tau bagaimana masa depan kita, lihatlah teman kita yang rajin dan ulet,Saya yakin mereka akan berhasil.*

Novian Harhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *