Maspolin.id

Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Lantas Dipimpin Oleh Kapolres Humbahas AKBP. Rudi Hartono, SIK. MM

Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Lantas Dipimpin Oleh Kapolres Humbahas AKBP. Rudi Hartono, SIK. MM

Humbahas, Maspolin.id—Serah Terima Jambatan ( sertijab ) Dua Pejabat Polres humbahas, Kasat Lantas dan Kabag Sumda 22 Mei 2020 Diaula Polres humbahas Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Humbahas AKBP. Rudi Hartono, SIK.MM.

AKBP. Rudi Hartono, SIK.MM Sebagai Kapolres Humbahas Menyatakan, Melalui Paur Subbag Polres Humbahas Bripka SB. Lolo Bako, Bahwa Rotasi Dalam Tubuh Polri, Polres humbahas Merupakan Hal Yang Biasa Demi Untuk Penyegaran Jambatan.

Ke Dua Pejabat Polres humbahas Yang Melakukan Serah Terima Jambatan Tersebut, Kasat Lantas dan Kabag Sumda Ucap Paur Subbag Humas Polres Bripka SB. Lolo Bako Dalam Keterangan Pers Acara Sertijab tersebut.

Lanjut SB. Lolo Bako Pejabat Kabag Sumda Yang Lama Kompol Warlin Aritonang Memasuki Masa Pensiunan Yang Diganti kan Oleh AKP. Mangihut Tua Aritonang SH Yang Sebelumnya Kapolsek Dolok Dilaut Polres Simalungun Dilaksanakan Berdasarkan Keputusan Kapolda Sumur Nomor: KEP/678/IV/2020 Tgl 29 April 2020, Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jambatan di Lingkungan Polda Sumut Serta Surat Perintah Kapolres Humbahas Nomor: Soring/265/V/2020 Tanggal 12 Mei 2020.

Serta Berdasarkan Keputusan Kapolda Sumut Nomor: KEP/678/IV/2020 Tanggal 29 April 2020 Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sumut dan Surat Perintah Kapolres Humbahas Nomor: Sprint/266/V/2020 Tanggal 12 Mei 2020 Atas Kasat Lantas Polres humbahas Yang Dijabat AKP. Robinson Sembiring Digantikan Oleh AKP. Dahniel Saragih SH Yang Sebelumnya Menjabat Kapolsek Talun Kenas Polresta Deliserdang.

Selanjutnya Pejabat Kasat Lantas Yang Lama AKP. Robinson Sembiring Akan Menjabat Kapolsek Lumban julu Polres Toba Samosir.

Dalam Giat Serah Terima Jambatan Kasat Lantas dan Kabag Sumda Polres humbahas Dihadiri Oleh Kapolres Humbahas AKBP. Rudi Hartono,SIK, MM, Wakapolres Kompol Eniali Hulu, SH.MH, dan Pejabat Polres humbahas Lainnya Serta Ustat Gerbang Munthe, dan Pdt. Bripka Parlindungan Manurung Sebut Paur Subbag Polres humbahas Bripka. SB.Lolo Bako Mengakhiri.

Jumpa R Sianturi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *