Maspolin.id

SATSABHARA POLRES LAMONGAN PATROLI DIALOGIS PENERAPAN PHYSICAL DISTANCING

MASPOLIN|| LAMONGAN– Jumat Tanggal 22 Mei 2020 pukul 10.00 Wib SatSabhara Polres Lamongan Melakukan Penerapan Physical Distancing.

Apel Dipimpin Langsung Oleh Kasad Sabhara Polres Lamongan Akp Muhammad Fadelan, S.H. Kuat Personil 1. Satu Regu Branjagan Sabhara polres lamongan 2. Satu Unit Patko Sahbara polres lamongan.

Sasaran Patroli GADING KUNING Fashion Store jalan Sunan Drajad Lamongan, PASAR TINGKAT LAMONGAN, PELANGI BUSANA jalan Lamongrejo.

Bentuk kegiatan patroli Dialogis dengan penjaga parkir untuk menata kendaraan supaya tidak terjadi penumpukan yang berakibat kemacetan di jalan.

Menginformasikan perkembangan dan Update situasi kepada Security tentang bahaya Covid-19 dan memberlakukan aturan setiap pengunjung yang datang diharuskan memakai mascer, melewati bilik antiseptik dan cuci tangan dengan sabun.

Menerapkan Physical Distancing di dalam area pusat keramaian, baik pada saat pengunjung memasuki, memilih barang yang akan dibeli sampai pembayaran di kasir agar pihak manajemen menyiapkan petugas security untuk melakukan pengawasan setiap pengunjung agar memperhatikan jaga jarak aman.

Tujuan patroli menciptakan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran patroli berseragam di tengah-tengah masyarakat dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Situasi dilaporkan aman, tertib dan kondusif.

Redd-ImamSantoso/pakualam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *