Maspolin.id

Kompol Rudy Candra SH. MM Pimpin Gelar Simulasi Kegiatan Penerapan Protokol Tatanan New Normal di Kab. Batu Bara

Kompol Rudy Candra SH. MM Pimpin Gelar Simulasi Kegiatan Penerapan Protokol Tatanan New Normal di Kab. Batu Bara

Batu Bara, Maspolin.id—Mapolres Batu Bara gelar simulasi kegiatan penerapan protokol tatanan normal baru di Kabupaten Batu Bara.

Acara simulasi tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 2 Juni 2020, sekira pukul 12.00 wib dan bertempat di Wilayah Kecamatan Air Putih, Kab. Batu Bara.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh
Kabag Ops Polres Batu Bara Kkmpol Rudy Candra. SH, MM, Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP. D.P. Sinaga, SH, Kapolsek Indrapura diwakili oleh Waka Polsek IPTU Adil Siregar, dan Personil Polsek Indrapura.

Turut juga hadir dalam gelar simulasi kegiatan penerapan protokol tatanan normal baru di Kabupaten Batu Bara ;
Kadis Kesehatan Kab. Batu Bara Wahit Khusyairi, Kadis Pora Kab. Batu Bara Drs. Safri Moesa, Kasatpol PP Kab. Batu Bara Drs Abdul Rahman Hadi, Camat Kecamatan Air Putih Riadi, Camat Sei Suka L. Samosir, Danramil 02 AP Kapten KAV. Iskandar, Kepala Desa Se-Kec Air Putih, Personil Satpol PP, Personil Dinas Perhubungan, Personil Dinas Kesehatan , beserta Bhabinkamtibmas danBhabinsa yang berada di wilayah Indrapura.

Selanjutnya Kompol Rudy Candra memimpin gelar apel persiapan simulasi penerapan new normal.

Dalam sambutanya Kompol Rudy Candra menyampaikan bahwa penerapan New Normal yang akan dilaksanakan ini bertujuan untuk menstabilkan ekonomi sosial dan budaya dengan tetap menjaga protokol kesehatan civid 19 yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Pusat. Ucapnya.

Lebih lanjut Kompol Rudy Candra. SH.MM, menghimbau untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19 dengan menjaga kesehatan ditempat keramaian yang berada di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Apabila ada yang melanggar dalam New Normal akan kita terapkan sangsi dengan mengacu kepada Maklumat Kapolri maupun Arahan Presiden dan selanjutnya Bupati akan mengeluarkan aturannya guna mendukung program Pemerintah Pusat. tegasnya.

Selanjutnya acara Simulasi Kegiatan Penerapan Protokol Tatanan Normal Baru di Kab. Batu Bara ditutup sekira pukul 13.15 Wib dalam kondisi aman dan kondusif.

M.Ali.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *