Maspolin.id

Baksos Donor Darah Polres Buol, Sambut HUT Lantas Ke 65

MASPOLIN || Buol (Sulteng) — Dalam rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 di tahun 2020, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Buol menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di RSU Mokoyurli Kelurahan Leok 2 Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Rabu (16/09/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial donor darah tersebut Satlantas Polres Buol bekerja sama dengan RSU Mokoyurli Kabupaten Buol.

Dalam kegiatan donor darah tersebut KBO Lantas Ipda Zulfikar bersama seluruh personel Satlantas turut ambil bagian dalam mendonorkan darahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Buol kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial dan kemanusian.

“Kami berharap darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Kasat Lantas Iptu Edi Hafel juga berharap seluruh personel Polres Buol bisa mendonorkan darahnya secara berkala selagi kondisi fisik memenuhi syarat. Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat.

“Saya sangat mengapresiasi serta mendukung jika ada anggota yang mau mendonorkan darah secara berkala. Selain bernilai ibadah, Insya Allah akan lebih menyehatkan tubuh,” ungkap Iptu Edi Hafel.

SARIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *