Maspolin.id

Ditengah Covid-19 Malah Tawuran, Tewas Akhirnya

MASPOLIN.ID.-DEPOK- Akibat tawuran seorang remaja di Depok tewas dengan kondisi mengenaskan, Kamis (01/10/2020).

Menurut keterangan saksi, aksi tawuran dua kelompok anak baru gede (ABG) itu terjadi sekira pukul 16:30 WIB. Mereka bertikai menggunakan senjata tajam di Jalan Mangga, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Korban jadi bulan-bulanan karena tertinggal oleh sejumlah rekannya saat berupaya melarikan diri. “Dia (korban) ketinggalan, dikejar sampai Jalan Mangga sini terus dibacok langsung jatuh di depan Masjid Nurul Islam,” kata Tulus, salah satu warga di lokasi kejadian

Sejumlah warga yang melihat peristiwa itu berhasil menghadang beberapa orang terduga pelaku yang berusaha ngacir menggunakan motor. Sedangkan satu pelaku lagi lolos.

“Ada dua yang berhasil diamankan tadi sama polisi, ada sajamnya juga celurit. Langsung dibawa ke kantor polisi tadi,” ucap Tulus

Korban diduga tewas akibat luka senjata tajam pada bagian kepala. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengidentifikasi korban di lokasi kejadian. Petugas juga telah memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara.

Kasusnya ditangani Polres Metro Depok. Seperti diketahui, kasus tawuran bukan kali pertama terjadi di kota tersebut. Ironisnya lagi, peristiwa ini berlangsung disaat massa pandemi Covid-19. Dan diketahui, Depok adalah salah satu kota yang kembali memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (MFR/Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *