Maspolin.id

Danlantamal V Kukuhkan dan Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis

MASPOLIN || SURABAYA – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., memimpin acara pengukuhan dan serah terima dua jabatan Strategis yang ada di jajaran Lantamal V, Senin (26/10), bertempat di Markas Komando Lantamal V, Tanjung Perak, Surabaya.

Dua jabatan tersebut yaitu pengukuhan Asisten Intelijen Danlantamal V Surabaya yang resmi dijabat oleh Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, dan serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta dari Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek, S.E, D.S.D.S., Kepada Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E., M.M.

Diungkapkan oleh Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal dalam kesempatan ini bahwa, Jabatan Asintel serta Danlanal Yogyakarta merupakan jabatan strategis yang ada di jajaran Lantamal V. “Saya yakin dengan bekal penugasan sebelumnya para perwira akan mampu memberikan yang terbaik untuk tugas yang diamanahkan oleh negara”. Kata Danlantamal V.

“Jalin terus komunikasi pada setiap lini untuk menunjang tugas pokok kita sebagai Pangkalan Utama TNI AL, jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas”. Tegas Laksma TNI Mohamad Zaenal, mengutip perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Sebelum masuk ke jajaran Lantamal V, Kolonel Marinir Mikaryo Widodo dan Kolonel Marinir Harry Indarto, berdinas di Mabesal Cilangkap Jakarta. Sedangkan Kolonel Laut (P) Aminuddin Albek selanjutkan akan melaksanakan tugas sebagai Atase Pertahanan RI.

Eldhira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *