Maspolin.id

Kasatlantas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Jalur Wisata

Kasatlantas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Jalur Wisata

Pancur Batu, Maspolin.id—Apel kesiapan pengamanan jalur wisata Medan-Penatapan Tanah Karo dalam rangka libur panjang Maulid Nabi Muhammad Saw, 28 Oktober-1 November 2020 digelar di halaman Polsek Pancur Batu, Selasa (27/10/2020).

Apel dipimpin langsung Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar dan turut hadir Wakasat Lantas, para Kanit jajaran Satlantas, Kapolsek P. Batu AKP Dedy Dharma.

Peserta apel tersebut personel dari Satlantas Polrestabes Medan sebanyak 30 personel, Polsek Pancur Batu sebanyak 20 personel, dan Polsek Delitua sebanyak 6 personel.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar dalam arahannya menyampaikan, Renpam jalur dan pembagian tugas personel pengamanan termasuk CB dan Kodal PAM.

Lalu, rentang waktu PAM dan pembagian shift. Kemudian Ops Zebra Toba 2020 dan pengamanan diri untuk terhindar dari Covid-19.

Selesai giat apel dilanjutkan dengan pemeriksaan kesiapan kendaraan operasional yang digunakan oleh personel selama PAM.

Untuk pelaksanaan PAM, Rabu (28/10/2020) akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan apel konsolidasi personel di Halaman Apel Polsek Pancur Batu.

Novian Harhara

Sumber : Pewarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *