Maspolin.id

Tukang Kayu Di Sumberrejo Bojonegoro Meninggal Akibat Tersengat Listrik

MASPOLIN || Bojonegoro,_ Belum genap sebulan peristiwa yang membuat warga Bojonegoro geger akibat jebakan tikus yang dialiri strom listrik yang menyebabkan 4 korban meninggal dunia di kecamatan kanor Bojonegoro.

Kini peristiwa tersengat listrik kembali terjadi.

Maliki (63) korban yang berprofesi sebagai tukang kayu warga Dusun Pohkuwung, Desa Sumberharjo, RT 021/007, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. meninggal dunia tersengat listrik, Selasa (27/10/2020).

Kejadian bermula saat korban sedang mengerjakan pesanan kusen rangka jendela kaca yang dipesan oleh tetangganya. Saat itu Korban sedang mengerjakan pesanan dengan menggunakan alat tukang elektronik berupa profil yang menggunakan tenaga listrik.

Dari hasil informasi yang di himpun awak media Menurut saksi tetangga korban yang mengetahui pertama kali Masriyati (39), sedang keluar dari rumahnya untuk membuang kotoran ternak melihat korban sedang berdiri memegang alat tukang sambil berdiri.

Sontak masriyati langsung berteriak minta tolong hingga membuat istri Korban bernama Sumiasih (60), yang saat itu berada di rumah depan langsung berlari menuju ke belakang.

“Kulo kaget mas , ngertos lek malik ngejer-ngejer.”Tutur Masriyati.

Dari teriakan Masriyati yang keras membuat warga berdatangan ke lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian tersebut, salah satu warga langsung berlari ke induk listrik untuk mematikan saklar meteran yang ada di rumah korban.

Namun naas malik (63) tahun saat di cek kondisinya sudah tak bernyawa.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Hanafi saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian orang kesetrom tersebut.

Dari hasil pemeriksaan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) petugas mengamankan barang bukti peralatan pertukangan berupa alat profil kayu dan kusen rangka jendela kaca, dan Terdapat rol kabel yang terhubung dengan tertancap di stop kontak listrik di rumah milik Korban.

“Hasil pemeriksaan tim medis yang didampingi keluarga korban, terdapat luka bakar pada telunjuk tangan kanan sepanjang 2 milimeter, dan korban dinyatakan meninggal akibat tersengat aliran Listrik,” Ungkap AKP Imam Hanafi.

DIDIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *