Maspolin.id

Bersama FKOB, Satlantas Polres Bojonegoro Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W dan Hari Sumpah Pemuda Dengan Santunan Anak Yatim

MASPOLIN || Bojonegoro – Acara puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang digelar oleh Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro bekerjasama dengan Satlantas Polres Bojonegoro tadi malam Rabu (8/10/2020) ditutup dengan Santunan Anak Yatim. Sebanyak 55 Klub yang tergabung Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kopi Tepi Sawah Depan Kampus Unigoro.

Ketua Umum Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro Malik Purnomo,SH menyampaikan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Bila tahun tahun sebelumnya selalu digelar dengan meriah dan mendatangkan ribuan massa, maka untuk tahun ini hanya digelar sederhana mengingat situasi Pandemi yang melanda Negeri ini belum berakhir.

“Tahun ini kita adakan sederhana, pagi tadi kita bagi bagi masker dan nasi bungkus sekarang kita santunan anak yatim” terang Ketua Umum FKOB Malik Purnomo,SH.

Selain itu, acara yang dikemas santai dan penuh keakraban tersebut juga disisipi sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2020 yang digelar oleh jajaran Kepolisian. Dengan adanya Operasi Zebra Semeru 2020, anggota FKOB yang menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas wajib membantu Kepolisian dalam menyukseskan Operasi tersebut. Sehingga, image tentang Komunitas motor identik dengan geng motor dapat dihapus.

“Kami bukan geng motor, kami adalah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas”, jelas Ketua FKOB

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio yang hadir dalam acara tersebut merasa bangga. Kasat Lantas yang baru menjabat tersebut akan mendukung FKOB untuk lebih maju lagi. Dirinya berharap kegiatan kegiatan FKOB nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

“Saya bangga dengan Anak muda yang masih peduli terhadap jasa pahlawan. Dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini, mari jadikan kegiatan FKOB lebih bermanfaat. Saya akan dukung penuh FKOB disetiap kegiatannya”, Ucap Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio Budi Santoso, SH

Rangkaian kegiatan yang dimulai dari pagi hingga malam tadi berjalan lancar dan ditutup dengan Pemilihan Ketua Umum FKOB periode 2020 – 2023 secara Aklamasi dengan Ketua Umum terpilih Malik Purnomo,SH.

MALIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *