Maspolin.id

Sat Resnarkoba Polres Pelalawan Berhasil Meringkus Bandar Sabu di Pangkalan Kerinci

Sat resnarkoba Polres Pelalawan Berhasil Meringkus Bandar Sabu di Pangkalan Kerinci

Pelalawan, Maspolin.id—Satresnarkoba polres Pelalawan berhasil meringkus salah seorang bandar sabu yang sehari hari menjalankan bisnis haramnya beroperasi di wilayah kota pangkalan kerinci minggu

Tim satresnarkoba polres Pelalawan mendapat laporan dari masyaraka,tim sat Resnarkoba langsung menuju TKP yang berlokasi di komplek perumahan sekinah melakukan penangkapan terhadap bandar sabu tersebut atas nama Jepri supriadi, tim langsung mengamankan barang bukti tersebut dan melakukan penggeledahan barang bukti lainnya, selanjutnya tersangka bandar tersebut langsung di bawa ke mapolres Pelalawan guna menjalani proses hukum.

Menurut tim Resnarkoba pelalawan bandar yang satu ini cukup licin dalam hal menjalankan bisnisnya dari beberapa penggerebekan, dia selalu berhasil lolos,” ucapnya.

Satresnarkoba Pelalawan betul betul menunjukkan keseriusannya memberantas peredaran narkoba di Pelalawan ini, itu terlihat beberapa bulan terakhir ini sudah cukup banyak bandar sekaligus penyalahgunaan narkoba berhasil diringkus oleh tim Resnarkoba polres Pelalawan.

Dari pemantauan Maspolin dilapangan Resnarkoba polres Pelalawan telah berhasil meminimalisir peredaran narkoba di wilayah hukum polres Pelalawan, dari bulan kebulan telah terjadi penurunan yang sangat signifikan peredaranya.

Saat dikomfirmasi oleh Maspolin, kepada kahumas polres Pelalawan membenarkan hal itu, bahwa polres Pelalawan sangat serius dalam hal upaya memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Pelalawan, Bapak kapolres telah memerintahkan kita agar serius secara khusus penyalahgunaan narkoba ini,” tandasnya.

Rahman Sihotang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *