Maspolin.id

Dit Binmas Polda Jatim Melakukan Kunjungan Di Kampung Tangguh Semeru Di Wilayah Hukum Polsek Selorejo Polres Blitar

MASPOLIN || Blitar —Tim Supervisi dari Subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jatim melakukan kunjungan di Kampung Tangguh Semeru Desa Ngreco Kecamatan Selorejo – Blitar. Rabu (18/11/2020).

Tim Supervisi Dit Binmas Polda Jatim yang dipimpin oleh AKBP Totok Sumarianto,S.H., M.H. (Kasubdit Bhabinkamtibmas DIT Bimas Polda Jatim) melakukan pengecekan administrasi dan kelengkapan di posko KTS desa Ngreco.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Selorejo Polres Blitar AKP. Eddy Sumartono, S.H, Camat Selorejo dra. Dwi Reni Nalurita, M.M, Bhabinkamtibmas Desa Ngreco, Babinsa, Kepala desa Ngreco, ketua KTS desa Ngreco, ketua BPD dan segenap relawan KTS Desa Ngreco.
Dalam kegiatan tersebut tim supervisi juga mengecek penerapan protokol kesehatan di TPQ masjid An-Nur desa Ngreco.

Diakhir kegiatannya AKBP Totok Sumarianto memberikan semangat kepada Relawan Kampung Tangguh Semeru di Desa Ngreco agar menjalankan tugas dengan baik sehingga mampu menekan penyebaran Covid-19.

“Eksistensi operasional Kampung Tangguh Semeru harus ditingkatkan dan selalu menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) untuk menekan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum reda,” ungkap AKBP Totok Sumarianto.

HUM
Editor : GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *