Maspolin.id

Giat Operasi Sat Resnarkoba Polres Pelalawan Wujudkan Pelalawan Bebas Narkoba

Giat Operasi Sat Resnarkoba Polres Pelalawan Wujudkan Pelalawan Bebas Narkoba

Riau, Maspolin.id—Penangkapan demi penangkapan serta pengungkapan demi pengungkapan sejumlah kasus narkoba baik skala kecil maupun skala besar serta penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Pelalawan, hasilnya sangat memuaskan masyarakat serta warga Pelalawan.

Itu terlihat menurunnya secara drastis pengguna narkoba didaerah ini dari hari kehari, serta tidak lagi terdengar riaknya bandar bandar besarnya, oleh karena seluruh bandar besarnya sudah berhasil diringkus Sat Resnarkoba polres Pelalawan, yang kesemuanya bandar bandar besarnya sudah pada proses menjalani hukuman di lembaga pemasyarakatan.

Ketika awak media Maspolin bertanya kepada salah seorang tokoh masyarakat Pelalawan (20/11/2020), yang enggan disebut namanya membenarkan upaya demi upaya yang dilakukan oleh sat Resnarkoba Polres Pelalawan, menumpas habis sindikat peredaran narkoba didaerah ini, hasilnya sangat menggembirakan, seluruh elemen masyaraka kabupaten Pelalawan serta mangacungi jempol atas upaya yang tak pernah kenal lelah mewujudkan Pelalawan bersih narkoba.

Menurut hasil dari pemantauan serta pe gamatan Maspolin di lapangan senada dengan apa yang diungkapkan oleh beberapa tokoh masyarakat Pelalawan ini, tidak ada lagi seperti jauh sebelumnya terdengar bandar besar narkoba merajalela di wilayah hukum polres Pelalawan.

Saat ini narkoba dipelalawan nyaris hampir bersih dari bandar itu, menurut sebagian pihak para pengguna narkoba didaerah ini yang berhasil diwawancarai maspolin menyebutkan betapa sulitnya mencari barang haram atau narkoba ini dipelalawan saat ini ungkapnya,

Ini adalah prestasi yang sangat menggembirakan yang ditorehkan oleh sat Resnarkoba polres Pelalawan, itu semuanya terwujud atas kerjasama tim serta masyarakat dan stacholders yang berkompeten dibidang ini serta Garis komando yang begitu tegas dari unsur pimpinan polres Pelalawan serta Kapolres Pelalawan.

Kami Atas nama Maspolin dan anggota Maspolin di Riau yang menjadi mitra paling dekat Polri, sangat mengapresiasi kinerja Polres Pelalawan secara spesifik.

“Kami mengapresiasi Sat Resnarkoba Agar tumbuhkan generasi muda yang bebas narkoba kabupaten Pelalawan ini dimasa yang akan datang.

Rahman Sihotang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *