Maspolin.id

Potensi Curah Hujan Tinggi, PT.RAPP Bantu Perbaikan Jalan Desa Simpang Perak Jaya

Potensi Curah Hujan Tinggi, PT.RAPP Bantu Perbaikan Jalan Desa Simpang Perak Jaya

Riau, Maspolin.id—Kondisi jalan hancur serta longsor akibat curah hujan yang begitu tinggi di desa simpang perak jaya Kabupaten Siak, hal ini sering sangat membahayakan pengguna jalan yang hendak melintas diantara jalan penghubung dua kabupaten di Riau.

Peristiwa yang sama kerap kali terjadi di wilayah ini oleh karena jalan tersebut belum kunjung tuntas dikerjakan pemerintah. Sehingga jalan yang sepanjang lebih kurang lebih 800 m, sering mengalami longsor. Apalagi jalanan saat ini terdapat lobang, kerap kali membahayakan pengguna jalan apalagi disaat musim penghujan seperti sekarang ini,” ucap warga saat dimintai keterangan.

Ketika awak media maspolin menemui kepala Desa Simpang Perak Jaya yaitu H.Rubiman, Dirinya menyampaikan, jalan yang sedikit ini belum begitu jelas, apakah masuk di kabupaten Siak atau Kabupaten Pelalawan yang seyogianya jelas bertanggung jawab untuk mengerjakan ini,” ucapnya.

Sehingga membuat jalanan yang sedikit ini kesannya terabaikan, soalnya jalan tersebut hanya sedikit lagi yang belum tersentuh sama sekali oleh aspal.

Lebih lanjut H Rubiman menyampaikan, di sini kami sangat merasa beruntung, karena pihak dari PT.RAPP yang selalu siap membantu kami mengerjakan perbaikan jalan, sehingga dapat dilalui oleh masyarakat pengguna jalan, sehingga masyarakat pengguna jalan tidak terkendala lagi menggunakan jalanan ini, setiap waktu kami meminta bantuan untuk perbaikan jalan pada PT,RAPP, dan mereka menyatakan akan selalu siap membantu merawat jalan seluruh desa yang mana kami butuhkan.

Semoga kerja sama yang baik diantara kami antar masyarakat dengan perusahaan bubur kertas milik taipan sukanto tanoto ini terus akan kami rasakan manfaatnya. ungkapnya

Hal senada juga disampaikan oleh masyarakat Desa Simpang Perak, tentang keberadaan perusahaan tersebut. Karena cukup membantu masyarakat disini, mulai dari program-program pertanian sampai bantuan-bantuan lainnya.

“Saya sebagai warga sangat merasakan manfaatnya secara khusus perbaikan jalanan kami yang rusak, apalagi dilihat pihak PT.RAPP selalu ikut andil untuk membantu memperbaikinya, sehingga jalan kami selalu bagus untuk kami lalui. tandasnya.

Rahman Sihotang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *