Maspolin.id

Tiga Oknum Polisi Digerebek Warga Saat Pesta Sabu

MEDAN || MASPOLIN – Tiga orang oknum polisi digerebek warga saat menggelar pesta sabu di sebuah rumah di Jalan Kantor PLN Lama, Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu. Ketiganya kemudian diserahkan ke Propam Polres Labuhanbatu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Dia mengatakan oknum petugas tersebut diamankan warga saat sedang pesta narkoba,

“Mereka sebelumnya sudah meresahkan. Masyarakat melakukan penangkapan dan melaporkan kepada Polres setempat,” ucap dia.

Hadi mengatakan oknum polisi yang kedapatan pesta sabu tersebut diketahui bertugas di Polsek Panai Tengah dan Pol Air Sei Berombang.

Satu personel Polsek Panai Hilir dan dua personel Pol Air Sei Berombang. Mereka berpangkat Brigadir dan Bripka,” ujar Hadi, Senin (11/1/2021).

Hadi mengatakan Polda Sumut tidak pandang bulu terhadap kejahatan terlebih kejahatan narkotika. Dia mentakan Kapolda Sumut sudah berulang kali mengingatkan tidak akan segan-segan menindak personel yang terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Untuk pidananya tetap kita teruskan. Karena, ini kasus atensi sekali. Bapak Kapolda berkali-kali ingatkan bahwa tidak ada tempat bagi pelaku-pelaku pidana narkotika, siapa pun dia orangnya,” ujarnya.

Ketiga oknum personel tersebut kini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Labuhanbatu. Dari lokasi, warga mengamankan sembilan plastik transparan, pipet, bungkus rokok dan mancis.

Selain itu, Polda Sumut juga berterimakasih atas langkah cepat warga mengamankan para pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Yang jelas, kami beterimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu tugas-tugas kepolisian,” ujarnya.

Dikutip Dari : Inews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *