Maspolin.id

Tekan Penyebaran Covid 19, Kapolres Bojonegoro Turun Langsung Dan Berikan Himbauan Prokes Pada Masyarakat

MASPOLIN || BOJONEGORO – Untuk menekan angka sebaran Covid 19 selain Polsek jajaran bersama Kapolsek masing masing yang turun ditengah tengah masyarakat mulai kegiatan berbagi maupun kegiatan himbauan protokol kesehatan bahkan operasi yustisi pelanggaran protokol kesehatan, Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia turun langsung untuk mengingatkan masyarakat, Selasa (12/1/2121).

Didampingi Kapolsek Purwaosari, AKP Pujiono, Kapolres Bojonegoro mendatangi kerumunan warga di pasar Purwosari dan mengingatkan serta memberi himbauan untuk mematuhi 4 M (menjaga jarak, menjauhi kerumunan, menggunakan masker, dan mencuci tangan) agar terhindar dari paparan Covid 18.

“Masih ada warga yang kita temui dan tidak menggunakan masker, lalu kita berikan masker secara gratis,” Jelas AKPB Eva Guna Pandia.

Kepada masyarakat Kapolres Bojonegoro, menyampaikan bahwa masker adalah salah satu hal yang sangat penting, apalagi jika berada di luar rumah agar warga tetap menggunakan masker, sehingga bisa mengurangi sebaran covid 19 di masyarakat.

“Sebenarnya masyarakat bukan malas menggunakan masker, namun masker yang dimiliki terbatas sehingga banyak yang malembutuhkan masker, sehingga setiap hari saya perintahkan kepada jajaran Polsek untuk membagikan masker gratis ke warga,” Lanjut Kapolres Bojonegoro.

Karena masih pandemi dan angka sebaran Covid 19 juga masih tinggi dengan adanya masyarakat yang terpapar menjadi pasien Covid 19 maka kapolres sangat berharap agar masyarakat benar benar mematuhi instruksi pemerintah, dengan harapan Covid 19 segera berakhir.

YD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *