Maspolin.id

Peduli Besamo Ketua Persit KCK Koorcab 042 Bantu Tenaga Kesehatan

Peduli Besamo Ketua Persit KCK Koorcab 042 Bantu Tenaga Kesehatan

Jambi, Maspolin.id—Bagi personel Rumah Sakit (RS) dr. Bratanata Jambi, kepedulian dan keikhlasan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny.Dewi Zulkifli beserta Pengurus dirasakan tanpa batas, baik berupa empati maupun bantuan yang diberikan langsung berupa paket sembako.

Hal itu disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam rilis tertulis, di Makorem 042/Gapu Jambi, Rabu (27/1/2021).

Hatta mengungkapkan, kepedulian dan keikhlasan tersebut dapat dirasakan oleh Nakes dan Tenaga cleaning service Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi, besarnya kepedulian dan keikhlasan seorang ibu yang tanpa akhir kepada anak-anaknya,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny.Dewi Zulkifli beserta Pengurus bertempat di STIKES Garuda Putih Jambi.

Ibu Dewi Zulkifli juga mengatakan selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya berterimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah bekerja dengan tulus dan iklas melayani kami bila sakit.

Dan ini kami ada sedikit cenderamata berupa sembako semoga bapak-ibu semua berkenan menerimanya, jangan lihat nilainya tetapi lihat ketulusan kami untuk berbagi kepada bapak ibu, semoga bermanfaat, ujar Ibu Dewi Zulkifli.

Karumkit dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Arwansyah W Sp. THT-KL mewakili petugas medis dan pendukung di sini, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Persit Korem atas segala kepedulian serta bantuan yang diberikan.

Keceriaan dan kegembiraan petugas medis dan pendukung di rumah sakit atas kepeduliaan dan keikhlasan tersebut terlihat jelas, saat mereka menerima bingkisan tersebut.

“Terima kasih Ibu Ketua, atas segala kebaikan yang diberikan kepada kami selama ini dan menjadi penyemangat tersendiri bagi kami untuk melaksanakan tugas,” kata Arwansyah.

“Semoga kebaikan yang Ibu berikan menjadi kekuatan untuk kita semua dalam melawan pandemi COVID-19 serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara baksos ini antara lain Dandenkesyah 02.04.02 Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel, Sp.OT, Karumkit dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Arwansyah W Sp. THT-KL, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta pengurus Persit Cabang Denkesyah Jambi.

Kian Tat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *