Maspolin.id

Divhumas Polri Adakan Pelatihan Public Speaking Secara Virtual Diikuti Kabid Humas Polda Lampung

MASPOLIN || Bandar Lampung (Lampung) – Gagasan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menuju Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transparansi yang berkeadilan ), Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Divisi Humas Polri peningkatan kemampuan public speaking secara virtual yang bertempat diruang kerja Kabid Humas, Senin (22/02/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri tersebut diikuti seluruh Kabid Humas dan Kapolres jajaran dan dilaksanakan selama 5 hari.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Lampung menyampaikan jika kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kemampuan Kabid Humas dan Kapolres jajaran dalam public speaking atau menyampaikan informasi kepada publik.

“Public speaking adalah kegiatan komunikasi lisan yang dilakukan secara langsung di muka umum atau di hadapan sekelompok orang,” ujar Kombes Pol Zahwani Pandra.

Perlu diketahui jika pelaksanaan peningkatan kemampuan public speaking dilaksanakan secara virtual dikarenakan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

SARIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *