Maspolin.id

Baksos Bhayangkari Cabang Buol Terus Berbagi Bantu Warga di Tengah Pandemi COVID-19

MASPOLIN || Buol (Sulteng) – Bhayangkari Cabang Buol kembali menggelar bakti sosial berupa pembagian makanan siap saji kepada masyarakat yang sedang beraktivitas mencari nafkah di tengah pandemi COVID-19, Jum’at (05/03/2021)

Kegiatan yang dikemas dalam program Jum’at berkah sudah berjalan 6 bulan semenjak kepemimpin Ny. Dewi Dieno Hendro Widodo sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Buol dengan tujuan untuk memupuk rasa kepedulian antar sesama dengan saling berbagi kepada yang membutuhkan.

“Alhamdulillah bisa terus berbagi di program Jum’at berkah kepada warga masyarakat dan ucap syukur selalu kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk bisa berbagi, semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan serta rezeki sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Ny. Dewi Dieno Hendro.

Ia menambahkan, apa yang kami berikan semoga bermanfaat, bukan dinilai dari besar kecilnya, melainkan niat tulus dan ikhlas, untuk bisa selalu berbagi kepada sesama merupakan tujuan utama.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan menggelar Jum’at berkah semoga apa yang kami berikan bisa membantu,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang merupakan rangkaian dari program Jum’at berkah itu, Bhayangkari Cabang Buol membagikan makanan siap saji untuk warga yang rata-rata berprofesi sebagai pedagang kecil, petugas pembersih jalan, tukang bentor dan pekerja serabutan. Pembagiannya sendiri diserahkan oleh personel Polres Buol dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Melalui kegiatan ini, saya ingin mengingatkan kembali kiranya dalam melakukan aktifitas sehari-hari agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran COVID-19,” pungkas Ny. Dewi Dieno Hendro Widodo.

SARIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *